LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Kodim 0117/Aceh Tamiang Manunggal Subuh Bersama Masyarakat

ACEH TAMIANG - Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan manunggal subuh dengan masyarakat, seperti yang dilaksanakan oleh personil Koramil 05/THU, Kamis (12/07/2018).

Personil Koramil 05/THU dan masyarakat melaksanakan shalat subuh berjama'ah di Masjid Al Ikhlas, Desa Perkebunan Pulau Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu. Shalat Subuh berjama'ah tersebut diimami oleh Ustadz Ahmad.

Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf. Deky Rayushah Putra S.Sos, M.I.Pol, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalaui pesan WhatsApp (WA) mengatakan bahwa kegiatan shalat subuh berjama'ah antara TNI dengan masyarakat bertujuan untuk meningkatkan ketaqwa'an kepada Allah SWT.

Selain itu, jelas Dandim, tujuan lainnya, yakni sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kehadiran TNI setiap subuh juga diharapkan dapat mendorong semangat pihak masyarakat agar suka menunaikan shalat berjama'ah ke masjid.

"Kegiatan manunggal subuh ini akan terus kita laksanakan dari masjid ke masjid yang ada dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang," jelas Dandim.[ZF]

Baca Juga