-->




Komunitas Motor dan Mobil Antik Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58

21 Juli, 2018, 15.25 WIB Last Updated 2018-07-21T08:25:45Z
ABDYA - Dua komunitas motor dan mobil antik di kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ikut memeriahkan hari Bhakti Adhyaksa ke 58. Komunitas tersebut sengaja diundang oleh Kajari Abdya, Sabtu (21/07/2018).

Kajari Abdya Abdul Kadir menyebutkan, berkumpul dengan komunitas merupakan kegiatan upaya mendekatkan Kejaksaan dan Polri dengan masyarakat khususnya komunitas motor dan mobil untuk mensosialisasikan tertib hukum.

"Dengan adanya ini, kita diharapkan kerjasama dengan baik terutama dapat menyampaikan visi dan misi kejaksaan negeri Abdya," sebut Kajari Abdul Kadir.

Kajari juga menyebutkan komunitas-komunitas mobil dan motor antik tersebut sangat unik.

"Kedepan, kita berharap kegiatan sosial yang lebih bermanfaat ini perlu kita kembangkan di Abdya untuk pariwisata," tegasnya.
Sementara Ketua Blangpidie Scoter Club (Black), Armayadi mengakui kehadiran pihaknya tersebut sebagai bentuk dukungan dan kerjasama antara komunitas dengan kejari Abdya.

"Kami bertekad mendukung dan mendoakan pihak kajari bertugas dengan baik," tutur Armayadi.

Pada kesempatan yang sama Kamu Abdya, AKBP. Andy Hermawan, menyebutkan dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan apel besar seluruh komunitas yang ada di Abdya.

"Saya bangga dengan komunitas yang ada, karena mereka mentaati aturan lalulintas dan taat hukum," sebut Kapolres Andy singkat.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini