LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Malam Hari, Partai Gerindra Aceh Daftarkan Caleg ke KIP

BANDA ACEH - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh, resmi mendaftarkan para calon anggota dewan DPRA ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh. Kedatangan partai ini diterima pihak kesekretariatan KIP Aceh disaksikan sejumlah anggota Panwaslih, Selasa (17/07/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

Rombongan Gerindra Aceh, dipimpin langsung oleh TA Khalid dan sejumlah pengurus dan bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai yang menargetkan menjadi partai pemenang pemilu, serta memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia di 2019 yang akan datang.

Ketua Gerindra Aceh TA Khalid, dalam kesempatan ini menyebutkan partainya menargetkan menjadi partai yang memiliki fraksi di DPRA, serta memiliki kursi di seluruh daerah pemilihan.

"Dengan mengucapkan Bismillahirahmannirrahim, malam ini kami Partai Gerindra Aceh resmi mengantar calon anggota dewan, untuk menjadi penyambung lidah rakyat Aceh di DPR Aceh berbuat yang terbaik untuk daerah tercinta ini," kata TA Khalid, saat menyerahkan dokumen pendaftaran calon anggota dewan ini dihadapan KIP dan Panwaslih Aceh. 

"Semua Bacaleg Gerindra lengkap seratus persen dan semua mendaftar di KIP kabupaten/kota masing-masing," tandas TA Khalid.

Pendaftaran Partai Gerindra ini dihadiri sejumlah pengurus dan bacaleg yang berangkat secara beriringan dari Kantor DPD Gerindra Aceh di kawasan Pango ke Kantor KIP Aceh.[*]

Baca Juga