LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Mewujudkan Program Menata Kota Kualasimpang, Wakil Bupati Atam Turun Lapangan

ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dibawah kepemimpinan Bupati H. Mursil, SH, M.Kn, dan Wakil Bupati H.T. Insyafuddin, ST, bertekad untuk mewujudkan program penataan Kota Kualasimpang. 

Dalam upaya menyukseskan rencana untuk menata kota tua yang selama ini terkesan kurang asri tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST, turun lapangan dengan melakukan kunjungan di Kota Kualasimpang, Jum'at (13/07/2018).

Disela-sela kunjungannya Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST, menyampaikan kepada wartawan bahwa Kota Kualasimpang merupakan pintu gerbang 'Provinsi Aceh' dan menjadi salah satu icon bagi Pemkab Aceh Tamiang.

Oleh karena itu, kata Wakil Bupati Pemkab Aceh Tamiang merencanakan untuk rekayasa jalur lalu lintas dari Medan menuju Banda Aceh.

"Seterusnya melakukan penertiban para pedagang kaki lima dan penertiban bangunan yang tidak memiliki izin serta merelokasi tempat parkir," tandas Wabup Insyafuddin.

Dalam kunjungan Wakil Bupati H.T Insyafuddin, ST, juga turut didampingi Asisten Ekomoni dan Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang Drs. Rudianto, Kepala Bapeda Ir. Adi Darma, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan H. Fadli, Kabag Humas Achmad Yuharda, AP, dan sejumlah pejabat lainnya.[ZF]





Baca Juga