LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Musibah Gelombang Pasang, Wabup Abdya Serahkan Batuan Kepada Warga 

ABDYA - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT didampingi Kepala Dinas Sosial, Ikhwansyah, TA, SH, Tagana, Muspika Kecamatan Susoh menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah gelombang pasang, Jum'at (27/07/2018).

Informasi yang diterima LintasAtjeh.com dari Bagian Humas Setdakab setempat menyebutkan, Wakil Bupati  Muslizar MT bersama Instansi terkait menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah yang diterima oleh Keuchik Gampong Palak Kerambi.

"Bantuan langsung diserahkan Wabup secara simbolis dan diterima Keuchik Gampong Palak Kerambi," jelas Mawardi.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Barat Daya, Muslizar MT menyebutkan, bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah merupakan wujud kepedulian kepada warga yang terkena musibah gelombang pasang yang terjadi pada Kamis pagi kemarin.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah dan itu semua sudah menjadi kewajiban kami semua," kata Wabup disela-sela menyerahkan bantuan.

Sambung Wabup lagi, manusia memang dianjurkan untuk saling membantu. Bagi warga yang terkena musibah semoga tabah dan tetap waspada karena dibalik sebuah musibah pasti ada hikmah yang luar biasa yang sudah Allah siapkan.

"Bantuan yang kita berikan berupa, baju daster, Koko, pakaian sekolah untuk anak dan kebutuhan dapur umum yang dipersiapkan sejak kemarin," demikan ungkap Wabup.[Adi S]

Baca Juga