-->

Open Up An Imagination





Pemkab Aceh Besar Umumkan Hasil Seleksi Jabatan Eselon II

17 Juli, 2018, 10.39 WIB Last Updated 2018-07-17T03:39:55Z
ACEH BESAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Tim Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungam Pemkab Aceh Besar, mengumumkan nama-nama pejabat eselon II yang lulus hasil seleksi terbuka.

Ketua Pansel JPTP, Drs. Iskandar, M.Si, yang juga Sekdakab Aceh Besar kepada sejumlah awak media, Selasa (17/07/2018), di Jantho mengatakan dari hasil keseluruhan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Aceh Besar sudah selesai. 

"Hal itu berdasarkan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B-1362/KASN/7/2018 tanggal 6 Juli 2018 dan rekomendasi hasil seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Aceh Besar serta berita acara Pansel Nomor: 30/Pansel/AB/2018 tanggal 16 Juli 2017 tentang hasil seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemkab Aceh Besar," terangnya.

Ia juga menjelaskan peserta yang tersebut dalam lampiran pengumuman merupakan hasil seleksi dimana ada tiga nama setiap satu jabatan yang akan diisi Aparatur Sipil Negara (ASN) peserta seleksi. 

"Informasi nama-nama yang lulus seleksi untuk mengisi 17 JPTP di Lingkungan Pemkab Aceh Besar dapat di akses melalui website: bkpsdm.acehbesarkab.go.id," kata Iskandar.

Adapun 17 JPT Pratama di Lingkungan Pemkab Aceh Besar, terang dia, meliputi beberapa pos jabatan.

"Yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala BPBD, Kepala BPKD, Kepala Bappeda, Kadisdukcapil, Kadis Kesehatan, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Pangan, Kadis PMG, Kadisdikbud, Kadis Pendidikan Dayah, Kadis Pertanahan, Kadis Pertanian, Kadis Syariat Islam, Kadisnakertrans serta Kepala Satpol PP dan WH," jelasnya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini