-->








Pengumuman: Rony Juanda Bukan Lagi Wartawan LintasAtjeh.com!

29 Juli, 2018, 13.38 WIB Last Updated 2018-07-29T06:38:03Z
PENGUMUMAN


Assalamu'alaikum wr. wb

Diberitahukan kepada seluruh pembaca dan mitra LintasAtjeh.com khususnya Pemkab Aceh Tengah dan Pemkab Bener Meriah dan umumnya Pemerintah Aceh, Jajaran Pemerintah Kab/Kota dan Humas se-Aceh, Kodam Iskandar Muda, Korem Lilawangsa, Korem Teuku Umar, seluruh Kodim dan jajarannya, Polda Aceh, Polres, Polsek dan jajarannya, mitra pers baik pemilik media dan pimpinan redaksi serta seluruh masyarakat Aceh.

Bahwasanya, nama yang tersebut dibawah ini:
Nama: Roni Juanda
Tempat/Tgl lahir: Lhokseumawe, 21 Januari 1983
Alamat: Kampung Pinangan, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah
CP: 081263321313

Terhitung tanggal 29 Juli 2018, Sdr. Roni Juanda "BUKAN LAGI" sebagai "WARTAWAN LintasAtjeh.com" dan namanya dihapus dari box redaksi. Hal ini disampaikan setelah tidak adanya etikad baik dari Sdr. Roni Juanda setelah dikirimkan "Surat Peringatan" sebanyak dua kali.

Sdr. Roni Juanda diduga kuat menjadikan media LintasAtjeh.com sebagai alat untuk mengeruk keuntungan pribadi dengan memasang iklan dari mitra LintasAtjeh.com tanpa menyelesaikan segala administrasinya dengan redaksi. Selanjutnya yang bersangkutan juga tidak ada etikad baik untuk menghasilkan karya jurnalistik sebagai pertanggungjawaban sebagai seorang wartawan setelah mendapatkan keuntungan pribadi.

Dengan pemberitahuan ini, maka segala tindak tanduk, perbuatan dan tindakan Sdr. Roni Juanda bukan lagi menjadi tanggungjawab Redaksi LintasAtjeh.com. Kemudian Sdr. Roni Juanda diminta untuk menyelesaikan segala kewajibannya kepada Redaksi LintasAtjeh.com termasuk mengembalikan Surat Tugas dan ID Card. Apabila himbauan ini tidak diindahkan dan berimplikasi hukum maka Redaksi akan menempuh jalur hukum.
Surat Peringatan

Selanjutnya, kami juga menghimbau agar seluruh media online, cetak dan elektronik baik lokal maupun nasional agar mempertimbangkan apabila hendak merekrut Sdr. Roni Juanda, agar tidak menjadi korban "Modus Ini".
Demikian atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu'alaikum wr. wb

TTD

Ari Muzakki

Pimpinan Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini