-->








Pergi Mancing, Alif Hilang Diterkam Buaya

10 Juli, 2018, 23.01 WIB Last Updated 2018-07-10T16:01:56Z
BANYUASIN - Alif (18) seorang warga Desa Serong Kecamatan Talang, Kabupaten Banyuasin, hilang diterkam oleh seekor buaya muara ketika sedang memancing.

Peristiwa serangan buaya muara itu terjadi saat korban sedang memancing yang dikenal warga banyak ikannya, di Desa Santan Sari, Sembaw, Banyuasin, Minggu (08/07/2018) sekira pukul 17.30 WIB.

Informasi yang diterima LintasAtjeh.com, pada saat sebelum terjadinya penyerangan oleh seekor buaya muara, Alif bersama seorang temannya berangkat dari rumah bersama-sama bertujuan untuk memancing di Areal PT.KAM. 

Sesampainya di lokasi pemancingan yaitu Blok C PT. KAM, korban dan seorang temannya berpisah mencari titik pemancingan masing-masing. 

Saat terjadinya penyerangan korban turun ke sungai dengan bermaksud untuk mencuci tangan lalu seekor buaya langsung menyerang korban.

Alif sempat berteriak minta tolong kepada rekan sesama pemancing. Namun, tidak sempat terselamatkan dikarenakan jarak antara korban dan temannya agak berjauhan. Agus juga takut untuk  menolongnya.

Sampai saat ini korban masih dalam pencarian oleh warga dan dibantu oleh anggota Babinsa Ramil 430-01/Pangkalan Balai Serma Hayun beserta personel dari BPBD Banyuasin dan anggota Polsek Pangkalan Balai.

Korban dan buaya masih terlihat, tetapi warga yang dibantu oleh anggota Babinsa kesulitan untuk menolong karena tidak mempunyai senjata utk melumpuhkan buaya muara tersebut.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini