-->








Polres Aceh Selatan Peringati HUT Bhayangkara ke-72

11 Juli, 2018, 20.49 WIB Last Updated 2018-07-11T13:49:26Z
ACEH SELATAN - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Aceh Selatan peringati Hut Bhayangkara ke-72 tahun 2018, di halaman Mapolres setempat, Rabu (11/07/2018).

Bertindak sebagai komandan upacara Kapolsek Labuhan Haji BaratI PTU Zikri, SE. Mengusung tema dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda KAmtibmas TAhun 2018 dan 2019.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018

"Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72, kepada segenap anggota dan keluarga besar kepolisian Republik Indonesia. dimanapun saudara berada dan bertugas dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote," ujarnya.
Lanjut Kapolres, pada momen yang berbahagia ini, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, wilayah perbatasan, terpencil dan di pulau-pulau terdepan.

"Serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya, untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar," tandas Dedy Sadsono, ST.

Hadir acara tersebut yakni diantaranya Pj. Bupati Aceh Selatan Dedy Yuswadi, AP, Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto
dan unsur Forkopimda Aceh Selatan.[FA]


Komentar

Tampilkan

Terkini