-->








Seorang Warga Peureulak Hilang di Laut

01 Juli, 2018, 16.06 WIB Last Updated 2018-07-01T09:06:42Z
ACEH TIMUR - Azmi Bin Amiruddin (25), warga Desa Cot Muda Itam, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur hilang di laut saat memancing bersama 3 rekannya di Pantai Leugeu, Desa Leugeu, Minggu (01/07/2018) sekira pukul 10.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, insiden tenggelamnya seorang warga di Pantai Leugeu berawal pada saat korban bersama tiga rekannya pergi memancing ke laut dengan menggunakan sebuah motor boat berukuran kecil. Sekira pukul 10.00 WIB, korban dan rekan-rekannya tiba di perairan Pantai Leugeu yang berjarak sekitar 50 meter dari bibir pantai.

Kemudian korban bersama kedua rekannya (saksi) bernama Saiful Akmal (23), warga Dusun Kuala, Gampong Cot muda Itam, Kecamatan Peureulak Kota dan Maskur (21), warga Dusun Tanah Pasir, melompat kelaut untuk berenang ke tepi pantai. 

Sementara itu, seorang rekan korban yang belum diketahui identitasnya masih berada di atas motor boat. Berdasarkan keterangan kedua saksi, saat mereka tiba di tepi pantai tidak menemukan atau melihat keberadaan korban lagi. Diduga hilangnya korban dikarenakan terseret arus laut.

Saat ini pihak bersama Tim SAR serta masyarakat sedang melakukan pencarian korban. 

Hingga berita ini ditayangkan, Kapolsek Peureulak Kota, AKP S Purba belum menjawab konfirmasi dari LintasAtjeh.com.[SM] 
Komentar

Tampilkan

Terkini