LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Waduuuh! Ruang Inap RSUD Simeulue Berbau Tak Sedap

SIMEULUE - Sejumlah ruang inap pasien penyakit dalam di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Simeulue dikabarkan berbau tidak sedap dan mengganggu pernapasan.

Hal ini diketahui dari sejumlah pengunjung pasien di rumah sakit itu mengatakan bahwa ada sejumlah ruang berbau tidak sedap dan sangat mengganggu yaitu rata-rata di ruang inap penyakit dalam.

"Ada beberapa ruang disini berbau tidak sedap terutama ruang penyakit dalam. Baunya sangat mengganggu pernapasan dan kalau tidak pakai masker tidak sanggup kita cium baunya," ungkap Suri Amin pengunjung pasien.

Sementara itu, Direktur RSUD Simeulue Dr.Farhan membenarkan adanya ruang yang berbau busuk. Namun menurutnya ruang yang saat ini bau tidak sedap itu ialah ruang neurologi.

"Kalau ruang itu memang sudah lama terjadi penyumbatan wc nya. Insha Allah minggu ini itu kita bobol, nanti saya juga cek ruang penyakit dalam karena laporan baru masuk yang ruang neurologi," kata Farhan melalui pesan whatsapp kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (06/07/2018).[FIR]

Baca Juga