LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Yuk Hadir, Ketua DPRK Atam 'Fadlon' Ngundang Nonton Bareng Partai Final Piala Dunia 2018

ACEH TAMIANG - Demam piala dunia yang digelar di Rusia mulai tanggal 14 Juni 2018 hingga babak final pada tanggal 15 Juli 2018, merambah hingga ke pelosok negeri. Tidak ketinggalan para pecinta sepak bola di Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada partai final piala dunia 2018 yang mempertemukan Perancis dengan Kroasia pada, Minggu (15/7/2018) malam, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, mengundang seluruh masyarakat pecinta sepak bola untuk nonton bareng bersama unsur Forkopimda di Ruang Sidang Utama DPRK Aceh Tamiang.

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH, menyampaikan bahwa acara nonton bareng partai final piala dunia 2018 bertujuan untuk saling mempererat silaturrahmi antara pemerintah daerah dengan rakyatnya. 

Ketua DPRK Fadlon juga menyampaikan, sebelum menonton laga partai final, terlebih dahulu akan digelar penampilan seni daerah, yakni seni rapa'i debus dan tari seudati Aceh. 

"Saya juga berharap dengan adanya nobar ini dapat memotivasi masyarakat untuk berolahraga, menumbuhkan bibit-bibit para pesepakbola yang handal. Sehingga mampu mengharumkan dan mengibarkan nama Kabupaten Aceh Tamiang," demikian ungkap Fadlon.[ZF]

Baca Juga