-->








Antisipasi Kebakaran, Kodim 0117/Atam Bersama PLN Mengecek Instalasi Listrik di Asrama

02 Agustus, 2018, 18.04 WIB Last Updated 2018-08-02T11:04:57Z
ACEH TAMIANG - Staf Intel Kodim 0117/Atam bekerjasama dengan pihak PLN melaksanakan pengecekan instalasi listrik di Asrama Kodim 0117/Atam di Karang Baru, Kamis (02/08/2018). 

Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol melalui Pasi Intel Kapten Inf Nunu Rukmana kepada LintasAtjeh.com menyampaikan, kegiatan itu dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kebakaran di perumahan prajurit TNI AD tersebut. 

"Kita bekerjasama dengan pihak PLN untuk mengecek instalasi listrik agar terhindar dari terjadinya konsleting listrik yang dapat terjadinya kebakaran di Asrama Kodim 0117/Atam," tegasnya. 

Kapten Nunu mengatakan, selain pengecekan instalasi di perumahan, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap sarana pendukung seperti gardu dan tiang listrik yang ada di lingkungan asrama tersebut. 

"Dalam pengecekan tersebut, kami mendapati adanya tiang listrik yang sudah keropos dan akan ada penggantian tiang itu," jelasnya. 

"Dandim melalui Pasi Intel akan terus melakukan pengecekan instalasi listrik secara rutin dan berkala di asrama tersebut," imbuhnya. 

Kapten Nunu juga menghimbau kepada penghuni asrama agar selalu waspada dan tidak melakukan tindakan pencurian arus atau mengunakan kabel listrik yg tidak di rekomendasi oleh pihak PLN. 

Selain Staf Intel Kodim 0117/Atam dan petugas dari PLN, pengecekan 90 unit rumah dinas milik TNI AD tersebut diikuti oleh Provos Kodim 0117/Atam.[Sm/Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini