LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Dewan Pembina DPD PPWI Banten Bagikan 450 Paket Daging Qurban

SERANG - PT. Kahayan yang berlokasi di kawasan CBA Raya Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, membagikan 450 paket daging qurban dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah.

Sebelumnya 450 kupon pun dibagikan kepada warga sekitar lingkungan perusahaan di Kecamatan Jawilan satu hari menjelang pelaksanaan Idul Adha untuk ditukarkan keesokan harinya dengan daging qurban yang sudah disediakan panitia bentukan Ery di PT. Kahayan.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengaku, sangat gembira menerima kupon daging kurban dari Dewan Pembina PPWI yang juga Pembina BPPKB yang akrab dalam keseharian dipanggil Ery itu.

"Alhamdulillah pak. di saat masa-masa sulit seperti ini, kami sebagai masyarakat kecil masih ada yang memperhatikan. Mudah-mudahan apa yang Pak Ery berikan sama kami mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah," tuturnya kepada media.

Eri Biyaya, SE, selain menjabat sebagai Direktur PT. Kahayan juga aktif di dua organisasi di Jawilan yakni sebagai pembina di Ormas BPPKB DPAC Jawilan dan Pembina DPD Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Banten.

Selain dikenal sangat aktif di berbagai kegiatan kemasyarakatan, Ery juga memiliki kepedulian dan kepekaan yang sangat tinggi terhadap sesama dan ormas yang ada di Jawilan. Bantuan moril dan materil yang ia berikan pun tak pernah menjadikannya jumawa dan tinggi hati, sikapnya selalu low profile dengan siapapun tanpa memandang suku, ras ataupun golongan.

Seperti halnya ketika awak media menyambangi PT. Kahayan, dengan ramahnya ia terima di ruangannya dan menceritakan apa yang ia alami selama menjadi pembina PPWI dan BPPKB. Dari pengakuannya, ia menceritakan kalau dalam membina kedua organisasi ini banyak mendapatkan tanggapan miring dari sesama pengusaha dan rekan bisnisnya.
"Saya tidak peduli, karena niat saya itu tulus dan bagi saya ini memberikan kepuasan batin tersendiri dalam kehidupan saya. Ketika yang saya bina berhasil keluar dari permasalahannya,"  pungkas Ery.[AK/AS]

Baca Juga