LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

HUT RI ke-73, Paramasatwika Polres Abdya Gelar Lomba Mancing dan Teatrikal Merah Putih 

ABDYA - Banyak cara dan kegiatan yang dilakukan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73 di Abdya Paramasatwika Polres menggelar lomba mancing dan teatrikal Merah Putih, di komplek Mapolres setempat, Kamis (16/08/2018).

Kegiatan tersebut, diawali dengan kegiatan teatrikal Merah Putih sepanjang 50 meter yang dibentangkan dari atas bukit oleh Paramasatwika Polres Abdya dengan melibatkan ratusan prajurit Polri dan TNI serta ormas pemuda dan tokoh masyarakat.

Acara itu dihadiri seluruh unsur Forkompinda yang ikut menyanyikan lagu-lagu kebangsaan dan narasi perjuangan kemerdekaan dari Sabang sampai Merauke yang dibacakan oleh Fakri Arahim menambah suasana kegiatan tambah semangat. 

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan melalui Kabag Sumda Kompol Ishak, menyebutkan teatrikal Merah Putih menjadi ajang kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 sekaligus mempererat tali silaturrahmi antar elemen masyarakat.
"Walaupun sederhana tetapi penuh makna kesan itu mungkin yang perlu kita cermati semua untuk Indonesia yang lebih baik," ujar Kompol Ishak.

Dilanjutkannya, kegiatan yang melibatkan semua unsur organisasi dan seluruh unsur Forkompinda itu terlihat jelas kalau kita disatukan oleh satu tekad untuk memeriahkan HUT RI ke-73.

"Kita berharap kedepannya kegiatan menyambut hari kemerdekaan lebih banyak kegiatan dan aneka lomba yang kesannya lebih bermanfaat," pungkas Kompol Ishak.[Adi S]

Baca Juga