-->




Idul Adha 1439 H, Senator H. Fachrul Razi Sumbang 2 Ekor Sapi

24 Agustus, 2018, 19.40 WIB Last Updated 2018-08-24T12:40:50Z
LHOKSEUMAWE - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, Senator H. Fachrul Razi, MIP, memotong 2 sapi untuk dibagikan kepada kaum fakir, miskin dan anak yatim.

Penyembelihan dan pembagian daging qurban digelar di Gampong Hagu Barat Laut dan Gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Kamis (23/08/2018).

Ketua Partai Aceh Gampong Hagu Barat Laut Lhokseumawe, Jailani dalam rilisnya, Jum'at (24/08/2018),  mengatakan pihaknya telah menerima sapi bantuan dari Senator Aceh Fachrul Razi dan sesuai amanah beliau telah membagikan kepada mereka yang membutuhkan.

"Disini saudara kita banyak yang fakir, miskin dan anak yatim. Dengan adanya santunan dari Bang Fachrul Razi, kami salurkan kepada mereka, semoga bisa bermanfaat," ujarnya.

Sementara itu, anggota DPD RI asal Aceh Fachrul Razi yang dihubungi via pesan whatsapp mengatakan Idul Adha kali ini menyumbangkan 2 sapi dan bantuan fakir miskin di beberapa tempat. "Mohon maaf tidak dapat disebutkan lokasi dan jumlahnya karena niat kita ibadah dan semoga menjadi amal ibadah," jelas Fachrul Razi.

Pada tahun ini, Senator Fachrul Razi menyumbangkan 2 ekor sapi untuk masyarakat fakir miskin dan anak yatim. Seekor sapi disumbang untuk Gampong Hagu Barat Laut dan seekor sapi di Gampong Mon Geudong di Lhokseumawe.

Lanjutnya, kedepan Senator ini berharap bisa berbantu lebih kepada mereka yang membutuhkan, hanya saja saat ini disesuaikan dengan keadaan.

"Yang terpenting adalah bukanlah jumlah yang kita berikan tapi keikhlasan serta sebesar apa keimanan kita kepada Allah dan Insha Allah, Allah akan membalas semuanya," tutup Fachrul Razi.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini