LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Prajurit TNI AD Meninggal Dunia

ACEH TIMUR - Seorang Prajurit TNI AD dari Batalyon Raider Khusus 111/KB Kompi C, Pratu Eko Lian Wibowo, meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, tepatnya di depan bekas pabrik kertas, Kamis (09/08/2018) sekira pukul 04.30 WIB. 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi BL 4380 FU dari arah Langsa menuju Peureulak diserempet sebuah mobil jenis Toyota Avanza yang tidak diketahui nomor polisinya dari arah Banda Aceh menuju Langsa. 

Usai menyerempet korban, mobil Toyota Avanza tersebut langsung kabur. Sementara Pratu Eko langsung jatuh dan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) diduga akibat luka robek di kepala sebelah kiri. 

Kemudian  korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Rantau Selamat. 

Kasus tabrak lari tersebut kini sudah ditangani pihak Polsek Rantau Selamat dan sepeda motor jenis Honda Vario milik korban sudah diamankan. 

Hingga berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum mendapat keterangan dari Kapolsek Rantau Selamat.[Sm]

Baca Juga