LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Kapolsek Sawang Serahkan Bantuan Kapolres Asel Kepada Pesantren Makrifah

ACEH SELATAN - Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedi Sadsono, ST, melalui Kapolsek Sawang Iptu Zulkiram menyerahkan bantuan kepada Pesantren Makrifah Desa Tringmuduro Baroh. Bantuan yang diserahkan yakni berupa tandon (bak penampungan-red) air dan satu unit mesin air.

Bantuan diterima Keuchik Tringmuduro Baroh, Ilyas dan selanjutnya diserahkan kepada pihak pesantren yang langsung diterima oleh Ustadz H.Tarmizi Saleh selaku Pimpinan Pesantren Makrifah Desa Tringmuduro Baroh,  Rabu (01/08/2018).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Iptu Zulkiram mengharapkan kepada Pimpinan Pesantren Makrifah agar bantuan yang diberikan dijaga dengan baik. 

"Ini supaya semua santri dan santriwati dapat menikmati penggunaan tandon air dan satu unit mesin air yang diberikan oleh Bapak Kapolres Aceh Selatan," harap Iptu Zulkiram.

Sedangkan Keuchik Tringmuduro Baroh, Ilyas kepada LintasAtjeh.com mengatakan pihaknya selaku pimpinan gampong mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Aceh Selatan yang peduli memberikan bantuan.

"Tandon air dan satu unit pompa air yang diberikan sangat bermanfaat bagi Pesantren Makrifah yang dipimpin oleh Ustadz H. Tarmizi Saleh," ungkapnya.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik. Semuanya kami serahkan kepada Allah SWT atas kemurahan Bapak Kapolres Aceh Selatan," demikian doa Keuchik Ilyas.[Datok Rahmat]

Baca Juga