-->




Panglima TNI Mutasi 38 Perwira Menengah dan Tinggi, Termasuk Pangdam IM

02 Agustus, 2018, 13.38 WIB Last Updated 2018-08-02T06:38:58Z
Mayjen TNI Abdul Hafil Fudin
JAKARTA - 38 perwira menengah dan tinggi di jajaran TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara mengalami mutasi dan mendapatkan promosi jabatan dalam rangka penyegaran organisasi.

Informasi yang diterima LintasAtjeh.com, Kamis (02/08/2018), Mayjen TNI Abdul Hafil Fudin merupakan salah satu perwira tinggi yang dimutasi sebagaimana tertuang dalam salinan Keputusan Panglima TNI Nomor kep/745/vii/2018 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan TNI tertanggal 31 Juli 2018, yang ditandatangani Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Mayjen TNI Abdul Hafil Fudin sekitar 6 bulan menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda (IM) Aceh. Dan saat ini dimutasi menjadi Pa Sahli Tk. III Bid, sedangkan Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko kini dipromosikan jadi Pangdam Iskandar Muda.

Selain itu, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah dipromosikan menjadi Panglima Kodam I Bukit Barisan. Ia menggantikan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo yang akan bergeser jabatan menjadi Pa Sahli Tk III Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI.

Kemudian Kapuspen TNI akan dijabat Brigjen TNI Santos Gunawan Matondang yang sebelumnya menjabat Pa Sahli Tk III Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI. Sementara beberapa diantaranya dimutasi menjadi perwira tinggi di Mabes TNI dalam rangka pensiun.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini