LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Camat Ingatkan Pj Keuchik Baru Dilantik Bekerja Sesuai Aturan

sekayu - Tiga Pejabat Keuchik di Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dilantik Asisten Pemerintah Setdakab Abdya, di Aula pertemuan kantor camat setempat.

Usai dilantik Aspem Setdakab Amrizal, Camat Blangpidie Chrisnoer, SP, langsung mengigatkan ketiga pejabat Keuchik Gampong  itu agar bekerja sesuai petunjuk dan aturan pemerintah desa.

"Ketiga Pejabat Keuchik Gampong itu, kita ingatkan bekerja sesuai aturan dan tetap melakukan koordinasi, musyawarah dengan seluruh aparatur di Gampong masing-masing," sebut Camat Khrisnur, SP kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (07/08/2018) diruang kerjanya.

Menurutnya, Keuchik Gampong harus mampu merangkul semua elemen masyarakat, menjalin kerjasama dengan semua pihak agar apa yang diharapkan oleh semua bisa berjalan sesuai keinginan hasil musyawarah untuk mufakat.

"Saya rasa, jika PJ Keuchik yang baru dilantik lebih mementingkan kepentingan umum tidak ada yang tidak mungkin semua akan berjalan baik," ungkapnya singkat.

Sementara itu, ditemui LintasAtjeh.com, Yulizar salah seorang mantan Keuchik Gampong Keude Siblah yang mengundurkan diri karena ikut nyaleg tahun 2019, berharap kepada PJ Keuchik baru agar bekerja sesuai aturan, petunjuk dan harapan semua masyarakat.

Selain itu, tambahnya, Ia juga akan ikut berpatisipasi membantu kinerja pejabat keuchik baru dengan sebuah harapan semua program yang yang sudah direncanakan bisa dilanjutkan sesuai hasil mufakat sebelumnya.

"Saya rasa pejabat keuchik gampong yang baru bisa bekerjasama dengan semua elemen masyarakat untuk mencapai tujuan pembangunan masyarakat yang sejahtera," demikian ucap Mantan Keuchik Gampong Keude Siblah Yulizar.

Adapun ketiga Keuchik yang dilantik untuk masa periode 2018 - 2019 yakni, Pj Keuchik Gampong Keude Siblah Marzuki, PJ Keuchik Gampong Meudang Ara Hendri Putra, PJ Keuchik Gampong Guhang Khaidir H.[Adi S]

Baca Juga