LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Dimarahi Ibu Tidak Potong Rumput, Seorang Pelajar Gantung Diri

ACEH TAMIANG - Seorang pelajar berinisial TA (15) warga Dusun Sumber Karya, Gampong Gerenggam, Kecamatan Kejujuran Muda, Aceh Tamiang, ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga, Selasa (25/09/2018) sekira pukul 07.30 WIB.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, berdasarkan kronologis kejadian, korban dimarahi oleh ibu kandungnya karena tidak memotong rumput untuk memberi makanan hewan ternak (lembu) peliharaan yang merupakan milik keluarganya, (24/09/2018) sekira pukul 19.00 WIB.

Kemudian TA (15) merasa kesal terhadap perintah ibunya. Terus dirinya mengambil sebuah tali pengikat rumput lalu keluar rumah sambil berkata "kalau seperti ini aku bunuh diri saja".

Karena tidak merasa curiga, lalu orang tuanya membiarkan korban pergi karena berfikir TA akan memotong rumput untuk memberi makan hewan ternak peliharaan keluargannya.

Sampai pukul 21.00 WIB,  TA juga belum pulang kembali ke rumahnya. Kemudian orang tuanya mencoba untuk mencari tetapi tidak ditemukan.

Setelah itu, korban TA baru ditemukan tergantung di pohon mangga yang berada di belakang rumahnya oleh seorang petani Sukardi (58) yang merupakan warga setempat.

Hingga berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian.[Zf]

Baca Juga