LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Disaksikan Muhammad Nazar, Caleg Partai SIRA Aceh Tamiang 'Tandatangani' Pakta Integritas

ACEH TAMIANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai SIRA Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan acara halal bihalal bersama masyarakat serta para Caleg DPRK dan DPRA Dapil VII, di Cafe Sawah, Kampung Pahlawan Kecamatan Karang Baru, Sabtu (29/09/2018).

Acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Partai SIRA H. Muhammad Nazar, Para Pimpinan Partai SIRA Aceh Tamiang, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Tgk. Bashir, Para Caleg Partai SIRA untuk DPRK dan DPRA Dapil VII, serta masyarakat pendukung Partai SIRA.

Pada kesempatan itu, DPW Partai SIRA Aceh Tamiang turut memberikan bantuan santunan kepada para anak yatim, dan kemudian dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan 'Pakta Integritas' yang dilakukan secara simbolis oleh caleg untuk tingkat DPRK asal Dapil I, bernama Bukhari SE.

Pada saat penandatangan 'Fakta Integritas' yang dilakukan secara simbolis oleh Bukhari, disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai SIRA, H. Muhammad Nazar.
"Penandatanganan Fakta Integritas adalah bahagian dari aturan Partai SIRA, dan hal itu selalu ditekankan oleh Pimpinan Tertinggi Partai SIRA dalam berbagai pidato dan pernyataannya selama ini," demikian kata Sekum DPW Partai SIRA Aceh Tamiang, Surya Dharma.[ZF]

Baca Juga