LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

DPD II KNPI Kota Langsa Gelar Musda ke-V

LANGSA - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Langsa menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V di Aula Cakra Donya, Jalan A. Yani, Kecamatan Langsa Kota, Jum'at (21/09/2018) malam. 

Kegiatan yang bertemakan "Bersatu Kita Teguh, Bersama Kita Bisa" tersebut dihadiri Ketua Komisi II DPRA, Nurzahri. Kabag Sumda Polres Langsa, Kompol Kasnap. Anggota DPRK Langsa, Syamsuri, Maimul Mahdi dan Saifullah. Danramil 05/LSK Kapten Inf Alfani. Kadis Pendidikan, Drs. Abdullah Gade, M.Pd. Wakil MPU, A.B Tanjung. Ketua MPD, Drs. Rajali Yusuf dan Ketua LSM, OKP, Ormas se-Kota Langsa.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Yudi Ferdiansyah Putra, SSTP. MSP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Opening Ceremony Musda ke-V KNPI Kota Langsa.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya telah menyelesaikan berbagai tahap dalam pemilihan calon Ketua DPD II KNPI Langsa periode 2018-2021.
Ketua DPD II KNPI Langsa, Zulfan, SH. MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia serta pengurus KNPI Langsa yang telah menyukseskan kegiatan ini. Dan ia berharap dalam kegiatan pemilihan Calon Ketua DPD II KNPI Langsa periode 2018-2021 dapat berjalan aman dan damai tanpa adanya saling menyikut dan menjatuhkan satu sama lainnya.

"Berbagai usaha untuk pemuda di 5 kecamatan telah dibentuk DPD II KNPI Langsa seperti ternak ikan, perbengkelan dan lain sebagainya," ungkapnya. 

"Dengan terpilihnya DPD II KNPI Kota Langsa menjadi KNPI terbaik se-Aceh merupakan salah satu penghargaan atas keberhasilan dalam menciptakan lapangan kerja," imbuh Zulfan. 

Ia juga menyampaikan bahwa pada 1 Januari 2019 mendatang, KNPI Langsa bekerja sama dengan Pemko akan menghadirkan kembali Ustad Abdul Somad di Kota Langsa.
Sementara itu, Ketua DPD I KNPI Aceh, Wahyu Syahputra, SE menyampaikan perasaan bangganya atas antusias keikutsertaan para pemuda dalam memajukan daerah yang didasari dengan kekompakan.

"Kami berharap dalam pagelaran pemilihan Calon Ketua DPD II KNPI Langsa periode 2018-2021 dapat berjalan lancar," tandasnya. 

Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kegiatan Opening Ceremony ini dapat menyelesaikan polemik dan mempersatukan DPD II KNPI Langsa yang terpecah menjadi 2 kubu.

Ia berpesan agar dalam pagelaran pemilihan calon Ketua DPD II KNPI Langsa periode 2018-2021 dapat berjalan dengan aman dan damai serta mampu membawa DPD II KNPI Langsa sejahtera. 

"Semoga yang terpilih menjadi Ketua DPD II KNPI Langsa periode 2018-2021 dapat bekerja sesuai dengan Visi dan Misinya tanpa adanya kepentingan pribadi," pungkasnya.[Sm]

Baca Juga