LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Hardikda Aceh ke 59, Pemkab Aceh Tamiang Berikan Reward Kepada 'Kaum Oemar Bakri' Berprestasi

ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Provinsi Aceh ke-59, Minggu (02/09/2018), yang dipusatkan di Lapangan Tribun, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru.

Upacara dihadiri oleh, Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh Sekda Ir. Razuardi MT, Ketua DPRK Fadhlon SH, 
Asisten II Drs. Rudianto, Asisten III Drs. Rianto Waris, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, dan Kapolres yang diwakili oleh Kapolsek Karang Baru Ipda Tarmidi.

Selain itu, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan M. Nur S..Pd, Msi, Ketua MPU Drs. H. Ilyas Mustawa, Kepala MPD Muklis, Para Kabid JaJaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Para Kepala Sekolah serta Dewan Guru Tingkat SMP/MTSN/SMA/SMK di Kabupaten Aceh Tamiang.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh Sekda Ir. Razuardi MT. Pemimpin upacara Irwansyah, Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
Pada upacara tersebut, Pemkab Aceh Tamiang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan turut diberikan reward (penghargaan_red), berupa plakat dan uang pembinaan kepada guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah (Kaum Oemar Bakri) yang berprestasi pada perlombaan di tingkat kabupaten, serta Provinsi Aceh.

Nama-nama pemenang di tingkat Kabupaten Aceh Tamiang, yakni Kepala Sekolah SDN 2 Percontohan Yulidarna S.Pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Kejuruan Muda Rahmad Rahman S.Pdi, Guru SDN Air Tenang, Ahmad Tarmidzi S.Pd, Pengawas TK UPTD Pendidikan 1 Tamiang Hulu Sumarni S.Pd, dan Pengawas SD UPTD Pendidikan Manyak Payed Nurhayati M.Pd.

Sebagai pemenang lomba untukntingkat Provinsi Aceh diraih oleh Pengawas SMP Dra T. Frida Nenti M.Pd.[ZF]

Baca Juga