LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Hasil Rapat, M. Nafis Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Abdya

ABDYA - Koalisi partai pengusung dan pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno yang tergabung dalam Koalisi Partai Indonesia Adil dan Makmur Kabupaten Barat Daya (Abdya) menetapkan, M. Nafis A. Manaf sebagai ketua tim pemenangan di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Penetapan M. Nafis berlangsung setelah dilakukannya rapat konsolidasi partai koalisi bertempat di rumah aspirasi Gerindra, Jalan Persada, Gampong Kedai Siblah, Kecamatan Blangpidie, Kamis (20/09/2018).

M. Nafis yang dipercayakan sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai koalisi yang terdiri dari Partai Gerindra, PKS, Demokrat, PAN, Berkarya dan Partai Aceh (PA).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai koalisi yang sudah mempercayakan kami sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Abdya. Tentu amanah besar yang sudah diberikan kepada kami ini harus kita jaga bersama-sama. Mudah-mudahan amanah ini mampu kami laksanakan sebagai tanggungjawab yang telah diberikan kepercayaan," ungkap M. Nafis dalam konferensi pers.

Dengan amanah yang ia emban, M. Nafis mengajak kepada rekan-rekan partai koalisi untuk saling koordinasi dan kerja sama dalam rangka memenangkan Prabowo - Sandi di Kabupaten Abdya.

"Selain itu kita juga mengajak kepada seluruh masyarakat Abdya agar bisa menitipkan kepercayaan kepada Prabowo-Sandi di Pemilu Presiden 2019. Sebab barang kali kondisi Indonesia selama ini sedang dilanda sakit. Maka solusinya adalah mengganti Presiden 2019 dengan Prabowo Subianto, agar keseimbangan ekonomi dan syari'at mampu terjaga dengan baik," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Nafis juga mengajak lapisan ulama dan kaum ibu-ibu untuk mengambil bagian dalam proses pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

"Mari kita berjuang bersama-sama demi Aceh, Indonesia yang lebih dan makmur," ajak M. Nafis.[*/Adi S]

Baca Juga