LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

M Daod Syah Pimpin Ketua Forum Keuchik Kecamatan Jeumpa

ABDYA - Dua belas keuchik di Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan pemilihan ketua forum keuchik untuk masa periode 2018-2021, di aula Kecamatan Jeumpa, Sabtu (01/08/2018).

Hadir dalam acara tersebut yakni Camat Jeumpa T. Nasrul, S.Km, Bhabinkamtibmas Bripka Iqbal Reza, Pj Danposramil Sertu Suyono, Mukim Kuta Jeumpa Sulaiman dan semua keuchik dalam kecamatan setempat.

Pemilihan Ketua Forum Keuchik Kecamatan Jeumpa, dikarenakan Ketua Forum Keuchik lama Lukman yang merupakan Keuchik Gampong Kuta Jeumpa mengundurkan diri dari jabatannya.

Dalam sambutannya, Camat Kecamatan Jeumpa Nasrul mengatakan, pemilihan ketua forum keuchik menjadi keharusan demi terciptanya komunikasi antar kepala desa, kecamatan dan kabupaten sehingga informasi dan hal-hal penting dapat terakomodasi semua.

"Pemilihan ketua forum keuchik yang kita pilih ini menggantikan posisi ketua yang lama yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai bacaleg 2019," jelasnya.

Dilanjutkannya, dalam kegiatan itu terpilih M. Daod Syah Keuchik Gampong Alue Sungai Pinang sebagai Ketua Forum Keuchik Kecamatan Jeumpa untuk melanjutkan kerja ketua lama yang mengundurkan diri.

"Semoga saja dengan telah terpilihnya ketua forum keuchik yang baru dapat membantu kegiatan pemerintahan kecamatan dan kabupaten dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat," demikian ungkap Nasrul.[Adi S]

Baca Juga