LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Pilpres 2019: Koalisi Prabowo-Sandi Bernama 'Koalisi Indonesia Adil Makmur'

IST
JAKARTA Partai-partai politik pengusung bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berkumpul di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018). Mereka sepakat menamakan koalisinya dengan nama Koalisi Indonesia Adil Makmur.

"Nama koalisi pengusung Prabowo-Sandi adalah Koalisi Indonesia Adil Makmur yang disepakati hari ini," ujar Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Muzani menambahkan koalisi partai ini juga menyepakati tagline atau slogan yang akan disematkan pada pasangan Prabowo-Sandi adalah 'Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi'. Muzani mengatakan partai pengusung juga telah menyepakati sekretariat tim pemenangan yang berlokasi di Jalan TB Simatupang Nomor 22.

Terkait nama-nama tim pemenangan akam diumumkan langsumg pada 20 September saat penetapan capres-cawapres di KPU.

"Selanjutnya tim pemenangan besok alami penyempurnaan dikit karena tadi ada beberapa masukan yang berarti sehingga enggak bisa umumkan hari ini dan akan kami sampaikan pada draft tanggal 20 September di KPU," pungkasnya.[Okezone]



Baca Juga