LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Sahabat Prabowo Sandi Aceh Fokus Kampanye Kreatif dan Kemandirian Ekonomi Bangsa 

BANDA ACEH - Setelah Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno disahkan beberapa waktu lalu, puluhan tim relawan terbentuk di seluruh Indonesia.

Begitu juga di Aceh,  sejumlah pengusaha baik senior dan muda di Aceh, mengikat diri dalam sebuah simpul relawan Sahabat Prabowo-Sandi. Hal ini guna menjadi relawan untuk kemenangan Prabowo Sandi di Aceh. 

Ketua Koordinator Daerah Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan, Jum'at (28/09/2018), mengatakan relawan yang dipimpinnya ini adalah kumpulan enterpeneur muda, profesional, mahasiswa dan anak muda serta pengusaha yang dulunya terlibat aktif dalam organisasi pengusaha muda yang dipimpin Sandiaga Uno.

“Kita akan fokus pada isu kampanye kemandirian ekonomi bangsa dan lapangan pekerjaan. Kemudian sosialisasi OKE-OCE menjadi program nasional serta membangkitkan spirit anak muda, untuk ikut memperbaiki bangsa ini, terlibat dalam pesta demokrasi dengan menebarkan gaya kampanye kreatif, guna menyasar pemilih milenial,” kata Mahfudz, di Posko Jalan T. Umar Banda Aceh.

Disebutkannya lagi, Sahabat Prabowo-Sandi ini akan dibentuk di seluruh kabupaten/kota se-Aceh. Saat ini sudah 15 daerah menerima mandat dari provinsi untuk dibentuk struktur kepengurusannya. 

Disinggung tentang target kemenangan, Mahfudz menyebutkan Aceh diyakini pihaknya adalah ladang emas kemenangan bagi pasangan Prabowo Sandi. “Insha Allah, kemenangan Prabowo Sandi mencapai 70 persen suara,” ujarnya.

Kepengurusan di Aceh sendiri, kata dia, relawan yang dulunya bernama Sahabat Anies Sandi saat Pilkada DKI Jakarta ini, diiisi oleh Dedy T Zaymi sebagai Sekretaris dan Cut Dira Miralda Bendahara, serta diisi oleh 10 divisi untuk memperkuat isu utama kampanye relawan yang mengambil tagline 'Bangkit Ekonomi, Sejahtera Bersama'.

Sahabat Prabowo-Sandi ini sendiri berada dibawah arahan langsung Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, yang bertindak sebagai ketua dewan pembina. Disamping itu, Erwin Aksa dan Politikus PAN Chandra Tirta sebagai anggota dewan pembina.

Sementara Anggawira yang merupakan Juru Bicara Partai Gerindra dan pencetus Gerindrapreneur ditunjuk menjadi koordinator nasional 'Sahabat Prabowo-Sandi'.[*/Red]

Baca Juga