LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Supir PT Metro Ditemukan 'Terikat' dan Tidak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan Lintas Kawasan Sidodadi

ACEH TAMIANG - Warga Dusun Kantil, Desa Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang dikejutkan dengan penemuan seorang pemuda yang tergeletak di pinggir jalan lintas dalam keadaan terikat dan tidak sadarkan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, korban bernama Muhammad Anwar, usia 23 tahun, pekerjaan supir PT. Metro, alamat Dusun Bahagia, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru.

Korban ditemukan pertama sekali oleh pengguna jalan yang sedang melintas ke arah Kota Kualasimpang, Minggu (16/09/2018) sekitar pukul 21.30 WIB.

Setelah melihat kondisi korban, pengguna jalan yang pertama sekali melihat dan menemukan korban dengan kondisi tergelatak tidak sadarkan diri, langsung melaporkan ke Mapolsek Kejuruan Muda.

Tidak lama kemudian, personel Polsek Kejuruan Muda meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi.

Saat ditemukan, korban saat itu dalam keadaan terikat tangan dan kaki jadi satu, dan tidak sadarkan diri . Pada tubuh korban tidak ditemukan luka ataupun lembam

Di tempat kejadian perkara ditemukan identitas korban berupa KTP, SIM A, Kartu ATM BNI dan HP yang sampai ini tidak bisa dihubungi /tidak aktif. 

Selanjutnya korban dibawa oleh personel Polsek Kejuruan Muda ke RSUD Aceh Tamiang dengan menggunakan mobil patroli. 

Motif kejadian belum dapat diketahui karena korban belum bisa dimintai keterangan. Sampai dengan pukul 23.30 WIB, korban belum sadarkan diri dan masih dirawat secara intensive di RSUD Aceh Tamiang.[ZF].

Baca Juga