LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Camat Apresiasi Bunda Paud Kecamatan Jeumpa

ABDYA - Camat Kecamatan Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), H. T. Nasrul, SKM, memberi apresiasi  kepada pengurus Bunda Paud Kecamatan setempat yang meraih juara ketiga pada lomba Bunda Paud se-Provinsi Aceh pada 08-10 Oktober kemarin di Banda Aceh.

Kepada LintasAtjeh.com, Kamis (11/10/2018) ia mengaku bangga dengan usaha Bunda Paud Kecamatan Jeumpa yang mampu bersaing dengan daerah lain dalam hal tersebut.

"Atas nama masyarakat Jeumpa saya mengucapkan banyak terima kasih atas hasil yang dicapai," sebut Camat Nasrul.

Menurutnya, pencapaian Bunda Paud Kecamatan Jeumpa tahun ini sudah maksimal kendati meraih juara ketiga pada apresiasi Bunda Paud tingkat Provinsi ini  membuktikan kinerja dan usaha daripada pengurus sudah lebih baik.

Namun, demikian Ia berharap kepada seluruh pengurus Bunda Paud Kecamatan Jeumpa untuk terus bekerja, berusaha agar bisa lebih baik lagi untuk masa yang akan datang serta bisa mewakili Abdya pada kegiatan lomba lainnya.

Selain itu, Ia juga mengingatkan agar jangan cepat puas atas hasil yang diperoleh karena masih banyak kegiatan lain yang menunggu.

"Terimakasih atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga nama Kecamatan Jeumpa bisa lebih dikenal oleh daerah lain," ucapnya singkat.[Adi S]

Baca Juga