LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Coffee Morning Bareng Insan Pers, Azwir-Amran Sebut Wartawan Mitra Pemerintah

ACEH SELATAN - Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan bersilaturrahmi dan coffee morning dengan sejumlah insan pers media cetak, elektronik dan online di ruang Sekdakab setempat, Selasa (02/10/2018).

Dalam silaturrahmi tersebut, diwarnai tanya jawab oleh para wartawan yang langsung dijawab Bupati dan Wakil Bupati Azwir-Amran dengan suasana penuh keakraban. Turut juga dididampingi sekda dan para asisten.

Bupati Aceh Selatan Azwir, S.Sos, mengharapkan peran media massa guna memberikan masukan dan kontrol sosial yang bersifat konstruktif guna memajukan pembangunan 'Aceh Selatan Hebat' 5 tahun kedepan.

"Dulu saya sudah pernah menjabat sebagai kabag humas, jadi jangan alergi dengan awak wartawan. Wartawan itu adalah mitra pemerintahan dalam memberi masukan dan lain-lain," sebutnya.

Pada kesempatan itu, awak wartawan juga mempertanyakan juknis dan juklak program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan terkait santunan kematian yang tertuang dalam keputusan bupati dibacakan secara singkat oleh Sekda Nasjuddin, SH, MH.

"Dalam waktu dekat kita akan sosialisasikan kepada masyarakat seperti apa besaran penerima batuan santunan kematian melalui camat dan dilanjutkan kepada semua keuchik," tandas Nasjuddin.[FA]

Baca Juga