LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Robert Ajak Masyarakat Dukung Tabligh Akbar pada 12 Oktober 2018 Besok

LANGSA - Anggota DPRK Langsa dari Partai Aceh, Syamsul Bahri, SH menyampaikan dukungan terhadap akan digelarnya "Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah" di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Jum'at (12/10/2018) malam besok. 

"Tabligh Akbar bersama Al Habib Bahar Bin Smith ini merupakan kegiatan syiar agama yang harus kita dukung dalam pelaksanaannya," ujar Syamsul Bahri yang akrab disapa Robert kepada LintasAtjeh.com, Kamis (11/10/2018), di Langsa. 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan acara keagamaan yang dapat menuntun ummat dalam menjalani kehidupan dunia akhirat. Untuk itu diharapkan dukungan dari masyarakat agar pelaksanaan 'Tabligh Akbar' dapat berjalan lancar dan aman. 

"Peran serta masyarakat dalam mendukung terlaksananya kegiatan ini sangatlah diharapkan, sehingga pelaksanaan Tabligh Akbar berjalan sesuai rencana," imbau Robert. 

Sementara itu, Tengku Faisal yang merupakan salah seorang panitia dalam acara Tabligh Akbar menyampaikan, sumber dana untuk kegiatan ini berasal dari sumbangan masyarakat, Ormas dan OKP yang ada di Kota Langsa. Saat ini sudah terkumpul sebesar 25 juta rupiah, sedangkan yang dibutuhkan anggarannya senilai 40 juta rupiah. 

"Untuk itu kami meminta kesediaan masyarakat agar dapat membantu dengan keikhlasannya," ungkap Tengku Faisal. 

"Bagi masyakarat yang ingin menyumbang dapat langsung menemui panitia atau melalui nomor rekening BNI 603609019 atas nama Mutia Nuzuar," terangnya. 

Tengku Faisal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung akan dilaksanakannya "Tabligh Akbar" Ini. 

"Semoga kegiatan yang akan kita laksanakan ini dapat diambil manfaatnya serta berjalan dengan baik," pungkas Tengku Faisal.[Sm] 

Baca Juga