-->








Sandiaga Uno Bayar Tempe Sebesar Tablet Seharga 100 Ribu di Jember

07 Oktober, 2018, 11.38 WIB Last Updated 2018-10-07T04:38:27Z
JEMBER - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno, Minggu (07/10/2018), terkesima dengan tempe seukuran tablet yang dilihatnya di Pasar Tanjung Samanhudi Jember. Sandi mengambil tempe itu dari pedagang, lalu dua jarinya bergerak ke kiri dan ke kanan seolah sedang memegang alat canggih tersebut. 

"Jadi bungkusan tempe di berbagai daerah di Indonesia beragam. Ada yang setipis kartu ATM, ada tempe sachet. Nah di Jember ini saya menemukan tempe sebesar tablet," kata Sandi. 

Pedagang tempe senang bukan kepalang kerika cawapres dukungan PKS, PAN, Gerindra, Demokrat dan berkarya ini membeli tempe yang dijajakannya.

"Harganya 10 ribu, tapi di kasih Pak Sandi 100 ribu. Rejeki ini, rejeki ya Allah," kata si ibu penjual tempe ini sambil menempelkan uang 100 ribu ke keningnya. 

Sandi sejak Sabtu (06/10/2018), berada di Jawa Timur untuk menyerap aspirasi masyarakat, khususnya pondok pesantren. Melihat secara langsung ekonomi umat dan santri. 

Pagi ini sebelum ke pasar, Sandi memulai kegiatannya dengan sholat subuh berjamaah di Raudhatul Mukhlisin di Kota Jember. Usai sholat, Sandi ziarah makam salah satu tokoh terkemuka Jember Kyai Haji Abdussomad.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini