0 Bupati Mursil Lepas SSB 'Garda Tamiang' Mengikuti Kompetisi DCT U-14 Tingkat Nasional - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bupati Mursil Lepas SSB 'Garda Tamiang' Mengikuti Kompetisi DCT U-14 Tingkat Nasional

Share it:
ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH, M.Kn, melepas keberangkatan tim dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Garda Tamiang untuk mengikuti Kompetisi Dreams Come True (DCT) U-14 Tingkat Nasional di Lembang Jawa Barat, Senin (21/01/2019).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan pesan kepada para pemain yang akan bertanding agar menjaga sikap disiplin serta mengikuti instruksi pelatih. 

"Disiplin merupakan kunci untuk meraih kemenangan, apalagi yang akan diikuti merupakan kompetisi berskala nasional," ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati berharap kepada para pemain agar dapat menunjukan permainan terbaik dengan semangat pantang menyerah dan berupaya untuk mampu meraih hasil yang maksimal.

"Diharapkan para pemain datang ke Jawa Barat bukan untuk rekreasi, namun untuk menunjukan gaya permainan Aceh di level nasional," ujarnya.

Para pemain yang diberangkatkan yaitu, Irvanda, Ramadhani, Dwiky, Arip, Fadil, Fakhriza, Aldi, Haikal, Ferdian, Darmawan, Wibi, Syahroni, Bima, Farhan, Reifaldo dan 3 Pelatih masing-masing, M Hatta, Jufri dan Luis Ramadhan. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: