-->








Selamat Jalan Afriza...........

11 Januari, 2015, 13.41 WIB Last Updated 2015-01-11T06:41:55Z

LHOKSUKON – Afriza (20), gadis berparas ayu ini ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di kawasan sungai Tanjong Cengai, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, pada Minggu (11/1) sekitar pukul 6:00 WIB tadi.

Korban yang merupakan anak semata wayang dari pasangan Sekretaris Camat Tanah Jambo Aye, Ramli BA dan Nurhayati dilaporkan sedang mengikuti ujian praktik di Puskesmas kecamatan setempat.

Menurut keterangan warga kepada lintasatjeh.com, gadis nahas ini ditemukan oleh ayahnya persisnya ditemukan diperbatasan Meunasah Panton dan Tanjong Ceungai, sekitar 500 meter dari rumahnya.

Saat ditemukan, Afriza ditemukan dengan kondisi pakaian utuh bersama sebuah tas berwarna kekuningan. Ditemukan juga bekas memar di pipi kiri serta hidung berdarah.

Kabar penemuan mayat gadis cantik pun menyebar luas ke warga. Salah satu sumber warga menyebutkan korban sejak Jum’at (9/1) meninggalkan kos pergi bersama seseorang. Informasi lain, korban sebelum peristiwa nahas ini terjadi tinggal bersama orangtuanya di rumah.

Putri semata wayang pasangan Ramli BA dan Nurhayati ini, sudah dievakuasi di Puskesmas Cempedak, dan saat ini sudah dibawa pulang ke rumahnya untuk dimakamkan.


Selamat jalan Afriza, semoga amal dan ibadahmu diterima di sisi Allah SWT. Aamiin ya rabbal aalamiin. [01]
Komentar

Tampilkan

Terkini