-->








Warga Seunuddon Minta Kisruh di Puskesmas Segera Diselesaikan

11 Januari, 2015, 14.40 WIB Last Updated 2015-01-12T15:53:41Z
LHOKSUKON – Sejumlah staf Puskesmas di Kecamatan Seunuddon mengaku risih dengan sikap kepala Puskesmas yang menyebabkan kisruh yang kian memanas sehingga terjadi interpensi pihak pemerintah bayangan.

Terkait surat mosi takpercaya yang telah dilayangkan ke Dinas Kesehatan Aceh Utara dan DPRK pada Kamis lalu pihak terkait belum mengatasi permasalahan tersebut.

Zaituni SKM selaku kepala Puskesmas Seunuddon harus siap dengan kritikan stafnya demi kemajuan dan kesejateraan dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

Tokoh masyarakat setempat, Zulkarnaini, meminta kepada dinas terkait segera menyelesaikan sengketa tersebut. Ia mengharapkan kepada pihak-pihak yang tidak ada kaitan jangan ikut campur dalam internal di puskesmas.

“Bila hal ini tidak diselesaikan dengan cepat persoalannya akan jadi panjang karena sudah ada pihak ketiga yang ikut campurtangan dalam komflik internal itu,” ujarnya.

Diharapkan juga kepada staf Puskesmas untuk menahan diri agar persoalan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan,yang penting “Kita saling mengakui kekurangan dan kelebihan masing masing.” [Zul]
Komentar

Tampilkan

Terkini