-->




Camat "Cantik" Rantau Alami Kecelakaan Beruntun

24 Juli, 2015, 13.33 WIB Last Updated 2015-07-24T07:14:01Z
ACEH UTARA – Empat unit mobil dan dua unit sepeda motor (sepmor) terlibat aksi tabrakan secara beruntun di jalan lintas Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Matang Bayu, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (23/7/2015) sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, M. July, yang diterima lintasatjeh.com, Jum'at (24/7/15), penyebab kecelakaan lalu lintas secara beruntun tersebut, diduga karena sopir yang mengendarai mobil jenis Yaris, nomor polisi BK 286 RP, bernama Farah Diba (33) mengantuk.

"Mobil jenis Yaris nopol BK 286 RP, yang datang dari arah Medan menuju Banda Aceh, secara tiba-tiba oleng ke kiri dan menyenggol mobil Fortuner nopol BL 340 OI, yang sedang parkir di pinggir jalan. Kemudian Yaris kembali oleng ke kanan dan menghantam mobil Avanza nopol BK 1283 HY, yang saat itu juga sedang melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh," terang M. July.

Di waktu yang bersamaan, muncul mobil Carry nopol BL 8305 KI, dari arah berlawanan dan langsung laga kambing dengan Avanza nopol BK 1283 HY. Dari belakang mobil Carry, muncul satu unit sepmor jenis Spacy nopol BL 3471 QU, melaju dengan jarak terlalu dekat sehingga menghantam bagian belakang Carry. Satu unit Supra X nopol BL 3052 NH, juga ikut tersenggol di lokasi kejadian.

Dikabarkan bahwa mobil jenis Avanza nopol BK 1283 HY, yang dihantam Yaris nopol BK 286 RP, adalah mobil yang dikendarai oleh Aswadi (37) warga asrama Polisi Kabupaten Aceh Tamiang, yakni suami tercinta Camat "Cantik" Rantau, Agusliyana Devita, S. STP, Msi. 

Pada saat kejadian kemarin, Camat "Cantik" Rantau, Agusliyana Devita, S. STP, Msi, juga berada di dalam mobil bersama dengan suaminya yang kabarnya sedang menuju ke Sigli.

Sampai saat berita ini diturunkan, Camat "Cantik" belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan atas musibah yang menimpa dirinya dan juga suaminya.

Sementara itu, salah seorang pegawai Kantor Camat Rantau, Salman, saat dikonfirmasi, membenarkan tentang laka lantas yang menimpa Camat Devi bersama suaminya di Desa Matang Bayu, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara kemarin.  

"Atas kejadian kemarin, kondisi ibu dan bapak hanya mengalami luka-luka bang," demikian kata Salman.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini