-->








Adlin Nur: Ketua DPD APDESI Aceh Ceplas Ceplos

24 April, 2017, 22.02 WIB Last Updated 2017-04-24T15:02:20Z
ACEH TAMIANG - Sehubungan dengan munculnya pernyataan yang disampaikan oleh Sekretaris LSM GEMPUR, Syahri El Nasir, S.Kom, pada Rabu (19/04/2017) kemarin bahwa dirinya tidak setuju terhadap sikap Ketua DPD APDESI Aceh, Wilda Muklis, SH.I, yang melakukan tuduhan secara semena-mena dan melontarkan kata-kata jorok kepada Ketua KNPI Aceh Tamiang, Adlin Nur, maka LintasAtjeh.com berupaya melakukan konfirmasi kepada kedua pihak.

Ketua KNPI Aceh Tamiang, Adlin Nur, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui WhatsApp (WA) messagenya, Selasa (25/04/2017) sekira pukul 20.10 WIB, menyampaikan beberapa jam setelah munculnya berita berjudul: Foto Profil Akun FB 'DPD APDESI Aceh' Bukan Logo Organisasi, FPRM: Lebay!, pada Selasa (18/04/2017) kemarin, Ketua DPD APDESI Aceh, Wilda Muklis, SH.I, ada mengirim pesan yang terkesan 'aneh' dan bahasa jorok kepada dirinya melalui WhatsApp (WA) messager.

Kata Adlin, pesan yang terkesan 'aneh' dan berbahasa jorok dari Wilda kepada dirinya yang dikirim melalui WhatsApp (WA) messager tersebut tidak ditanggapi secara serius, malah dibalas dengan bahasa-bahasa ringan yang dibubuhi sedikit ungkapan lucu.

Adlin menjelaskan, pada saat Wilda menyampaikan pesan yang terkesan 'aneh' dan berbahasa jorok kepada dirinya diduga kuat Wilda lagi salah minum obat ataupun sedang dalam keadaan panik. Pasalnya tidak mungkin seorang organisator, apalagi seorang Ketua DPD APDESI Aceh 'berani' melontarkan bahasa kayak orang yang tidak sekolahan.

"Ma'af, menurut ilmu saya yang masih sangat rendahan ini, seorang organisator akan selalu menjaga etika dan sopan santun ketika berkomunikasi.Tidak ceplas ceplos saat melakukan perbincangan dengan sesama. Saya salut kepada Ketua DPD APDESI Aceh yang juga seorang datok penghulu (kepala desa) karena sangat berani berbicara secara asal," ungkap Adlin Nur.

Sementara itu, Ketua DPD APDESI Aceh, Wilda Muklis SH.I, saat berita ini dikirim ke redaksi sekira pukul 21.20 WIB, perihal yang dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui WhatsApp (WA) messagernya pada pukul 20.15 WIB tadi belum dibacanya.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini