-->








Mahfud sebut di atas kertas Prabowo-Hatta menang di Jatim

28 Juni, 2014, 21.31 WIB Last Updated 2014-06-30T04:10:41Z
Lintasatjeh.com - Ketua Tim Pemenangan Nasional pasangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, mengklaim sudah meraih kemenangan di 27 kabupaten dan kota di Jawa Timur. Untuk mempertahankan kemenangan itu, dirinya ditugaskan untuk membuka kantor pemenangan di Surabaya.

"Di atas kertas, kita sudah menang mutlak di Jawa Timur. Tinggal 13 Kabupaten dan Kota yang saat ini masih pertarungan keras," kata Mahfud, Sabtu (28/6/2014), setelah nyekar di makam ayahnya di Pamekasan.

Mahfud menambahkan, pertarungan di Provinsi Jawa Timur cukup sengit, terutama di kantong-kantong pendukung PDI-P di wilayah Matraman seperti Blitar, Trenggalek, Kediri dan Ngawi dan Nganjuk. Namun, relawan yang ada di wilayah Matraman yakin masih bisa bersaing untuk meraih kemenangan.

"Sekarang ini masih dalam posisi penjagaan dukungan hingga nanti tiba waktunya untuk memastikan kemenangan," ujarnya.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini menegaskan, posisi Prabowo dan Jokowi di Jawa Timur saat ini sudah 52 persen banding 41 persen. Dengan sisa waktu yang tinggal 10 hari ini, akan ditingkatkan antara 56 persen sampai 62 persen.

"Kantong-kantong kemenangan ada di Madura, wilayah Tapal Kuda, Surabaya sampai Malang dan Pantura. Itu akan terus dipertahankan," tandasnya.

Bahkan untuk semakin memperkuat dukungan, hari ini Mahfud sudah keliling Jawa Timur, di antaranya Blitar, Trenggalek, Gersih dan Pulau Bawean.

"Malam ini saya di Surabaya dan terus akan maksimal di Jawa Timur sesuai dengan relasi yang saya miliki," ungkapnya.

Sumber: Kompas
Komentar

Tampilkan

Terkini