-->

Pelajar dan Santri deklarasikan posko perjuangan Prabowo-Hatta

12 Juni, 2014, 20.19 WIB Last Updated 2014-06-15T11:10:44Z
Lintasatjeh.com - Poros Pelajar Santri Indonesia (PPSI) deklarasikan Rumah Perjuangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Kamis (12/6).

Rumah perjuangan tersebut merupakan bagian dari dukungan terhadap pasangan capres bernomor urut 1 itu dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

"Kami yang tergabung dalam Poros Pelajar Santri Indonesia menyatakan mendukung capres dan cawapres Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014," kata Presidium PPSI Ali Rasyid di Rumah Perjuangan Jalan Asem Baris Raya, Tebet, Jakarta, Kamis (12/6).

Menurutnya, dukungan kepada Prabowo-Hatta adalah hasil perbincangan PPSI dengan organisasi pelajar dan santri di seluruh Indonesia. Antara lain, Santri Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, Pelajar Wasliyah, Pelajar Islam Indonesia, dan beberapa aliansi pelajar Islam lain.

"Hasilnya, pilihan kami jatuh pada Prabowo-Hatta," beber Ali.

Ali juga menyebut, para pelajar dan santri sepakat menolak pemimpin yang munafik. Pasalnya, pemimpin seperti itu tidak amanah dan tidak memberikan pelajaran yang baik kepada para pelajar dan santri yang merupakan generasi penerus Indonesia.

Dengan deklarasi dukungan dari santri dan pelajar, sambungnya, PPSI ingin mendorong adanya revolusi dalam dunia pendidikan Tanah Air.

"Pendidikan Indonesia hari ini berorientasi pada kekuasaan, kapitalisasi, dan komersialisasi. Maka itu bersama Prabowo-Hatta jawabannya adalah revolusi pendidikan," tandasnya.

Sumber: RMOL
Komentar

Tampilkan

Terkini