-->








Kodim 0103 Aceh Utara Buka Lomba Kreatif

26 November, 2014, 14.38 WIB Last Updated 2014-11-26T07:38:59Z
LHOKSUKON – Kodim 0103 Aceh Utara menggelar kegiatan perlombaan kreatif untuk  siswa-siswi tingkat SD, SMP, SMA dan yang sederajat. Acara tersebut berlangsung di depan Makoramil 09 Kecamatan Seunuddon, Rabu (26/11).

Lomba kreatif ini mengangkat tema “Konsos Kreatif Kita Wujud Semangat Generasi Muda Guna Peningkatan Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air Persatuan Dan Kesatuan Serta Kemanunggalan TNI-Rakyat".

Hadir dalam acara Dandim 0103 Aceh Utara,  beserta unsur TNI,  Muspika, dan para Kepala Sekolah, dewan guru, para siswa dan siswi mulai tingkat SD, SMP, SMA dan yang sederajat, serta tamu undangan lainnya.

T. M. Yakob, yang mewakili Bupati Aceh Utara mengatakan sangat berterimakasih kepada TNI yang telah membuka kegiatan ini. Diharapkan perlombaan ini dapat terus berlangsung sampai seturusnya. Dengan dibukanya kegiatan ini, sambung Yakob, bukanlah untuk mengejar target untuk mencapai juara namun yang penting tampil berani tampil dalam setiap perlombaan.

Sementara itu Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Iwan Rosandriyanto SIP, mengatakan bahwa dirinya tidak bosan-bosanya untuk memotivasi siswa-siswi untuk bangkit. Sebab kalau dilihat, kabupaten Aceh Utara ini memiliki sumberdaya manusia (SDM) terbaik se Indonesia, tetapi SDM tersebut belum terolah dengan baik.

“Makanya saya mengangkat generasi muda untuk menjadi lebih baik,” katanya.

Ditambahkan Iwan, pihaknya beromitmen akan membuat acara ini secara berjenjang di setiap kecamatan, dan yang pertama kita awali di kecamatan Seunuddon dan bulan ke dua nanti akan dilanjutkan ke kecamatan-kecamatan lainnya. (Liem)
Komentar

Tampilkan

Terkini