-->








Sssstt, Aurel Selfie Ma Siapa Tuch?

29 November, 2014, 15.01 WIB Last Updated 2014-11-29T09:00:48Z
JAKARTA - Kemesraan Aurel Hermansyah dengan kekasihnya, Tommy Rumengan belakangan ini memang sangat mencuri perhatian. Pasangan ini terlihat begitu kompak dan serasi satu sama lain. Meski sudah punya pacar, ternyata Aurel masih mesra dengan pria lain. Siapa dia?
Siapa lagi jika bukan putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasya,Teuku Rassya. Hal ini terbukti melalui sebuah foto selfie yang diunggahRassya melalui akun Instagram-nya. Di sanalah terlihat jika keduanya sangat dekat.
Lihat saja bukti nyatanya dalam foto berikut ini. Di sanalah kamu akan melihat seperti apa kedekatan mereka. Aurel dan Rasya terlihat bersandar berdampingan di sebuah sofa sambil memamerkan ekspresi narsis mereka.
Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Rassya pun menuliskan caption, "Sahabat." Tentunya hal ini langsung disambut dengan berbagai komentar dari para follower-nya di Instagram.
Banyak yang akhirnya bisa bernafas lega ketika mengetahui status kedekatan Aurel dan Rassya yang sebenarnya. Meski begitu, tak sedikit juga yang menuliskan komentar jika dua bintang muda ini harusnya menjadi sepasang kekasih.
Well, sebelum memperkenalkan sang kekasih pada dunia,Aurel memang sempat dikabarkan dekat dengan Rassya. Namun, kini ia sudah berbahagia dengan Tommy. Kalau kamu sendiri, lebih setuju manaAurel sama Tommy atau Rassya?. (kapanlagicom)
Komentar

Tampilkan

Terkini