-->








Hmmm, Banyak Cewek Galau Melihat Anak Presiden Rangkul Wanita

01 Desember, 2014, 10.49 WIB Last Updated 2014-12-01T03:49:03Z
JAKARTA - Pegiat dunia maya heboh melihat anak kandung Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, merangkul seorang gadis cantik. Tweeps berpesan kepada putra bungsu presiden agar hati-hati memilih teman wanita. 

Di media sosial account @tita­ni­um­finish meminta, Kaesang berhati-hati memamerkan foto mesra ber­sama teman wanita. Sebab, dia kha­watir, ada pihak-pihak yang cem­buru de­ngan kemesraan tersebut.

Jangan terlalu dieksposlah, wa­lau­pun anak Pre­siden, kan bisa ketarik-tarik urus­an politik. Kasihan Kae­sang nanti jadi sasaran caci maki KMP (Ko­alisi Merah Putih), hehe,” kelakar­nya.

Account @whizkid mewanti-wan­ti, pria lulusan sekolah Inter­na­tional Baccalaureate, Anglo-Chi­nese School International (ACSI) Si­ngapura itu tidak tampil vulgar bersama teman yang berbeda jenis kelamin. Mas Kaesang harus hati-hati se­karang, sudah jadi anak presiden. Jangan sampai merusak nama baik Presiden ya,” pesannya.

Account @pedulibersih mengaku se­nang melihat  lelaki kelahiran Solo, Jawa Tengah, Indonesia, 25 De­sember 1994  sudah berani me­ma­merkan aksi hangat dengan seo­rang gadis ayu. Dia mendukung jika putra Presiden Joko Widodo ingin segera naik pelaminan, meskipun menyayangkan kebijakan ayahnya menaikkan harga BBM.

Hebat euy mirip cerita sinetron, anak penguasa gandeng gadis cantik. Se­bagai wong cilik saya ikut ba­hagia. Keep on dreaming.  Walaupun harga cabe dan BBM naik, hehe,” komennya.

Account @bancakan senang me­li­hat Kaesang berani mengekspos foto mesra bersama gadis cantik ber­w­ajah oriental. Dia bahagia menge­ta­hui putra presiden intim dengan da­ra ayu. Mantab Kaesang,” puji­nya.

Account  @adityamalang87 me­nga­takan, dengan status sebagai anak kepala negara, Kaesang bisa dengan mudah mencari dan memilih pacar cantik idamanan Nama besar bapak membuat dia gampang mencari teman wanita,” kicaunya.

Account @andresupendi me­min­ta, publik tak mengkritik, apalagi men­cela gadis pilihan Kaesang. Me­nurutnya, Kaesang sudah dewasa, se­hingga berhak memilih pacar sen­diri. Udah nggak usah urusin orang lain ya. Lihat pribadi sendiri saja, sudah laku atau belum, wkakaka., kaboorrr,” guyonnya.

Account @masumar mengaku ba­hagia melihat adik kandung dari Gib­ran Rakabuming Ra­ka dan Ka­hi­yang Ayu dekat dengan seorang ka­um hawa. Sip mas Kaesang. Co­cok, cocok, cocok, gue seneng lihat eloe seneng mas,” ungkapnya.

Berbeda, Tweeps @ade­lia­meiditta kecewa melihat Kaesang tam­pil bermesraan dengan seorang wanita di hadapan orang banyak. Hati gue jadi galau nih Kaesang,” katanya.

Tweeps @suryadidendy ragu perempuan yang dirangkul mesra Kae­sang sudah menerima resmi cin­tanya. Ah emang itu benar pacar­nya?” tanyanya.

Tweeps @PutriRaysari meng­klaim, wajah gadis yang dirangkul Kae­sang tidak lebih cantik, diban­dingkan dirinya. Nggak banget deh,” sindirnya.

Tweeps @budihida­yat20 menga­ku tak tertarik ikut campur urusan pri­badi lelaki yang mengidamkan ak­tris sinetron Ganteng Ganteng Se­rigala (GGS) Jessica Mila ini. Nggak penting banget,” ketusnya.

Putra bungsu Presiden Joko Wi­dodo, Kaesang Pangarep, kini mulai mendapat sorotan publik. Jika sebe­lumnya pemberitaan Kaesang ramai karena kelulusannya dari sekolah Anglo-Chinese School di Singapura, kali ini lain.

Jagat media sosial mendadak dihe­bohkan dengan kemunculan foto Kaesang yang tengah bersanding de­ngan seorang wanita berambut pan­jang yang kabarnya bernama Sally Valencia. Foto itu diunggah di dua akun jejaring sosialnya, Insta­gram dan Twitter.

Kaesang yang selama ini mengaku jomblo sengaja tak memberi tahu sia­pa nama lengkap wanita itu dan di mana lokasi mereka berfoto. Yang jelas, dalam foto itu Kaesang tampil ganteng dibalut setelan jas dengan dasi ungu, sedangkan wanita cantik yang berdiri di sebelahnya memakai gaun hitam.

Berdasarkan penelusuran, ter­ungkap bahwa Sally yang dimaksud bersama Kaesang merupakan alum­nnus SMPK 8 BPK Penabur, Jakar­ta. Sally menempuh pendidikan di insti­tusi yang sama dengan Kaesang. Ternyata foto keduanya itu diambil ketika acara prom night kelulusan. Adapun, akun Twitterdan Insta­gram milik Sally dikunci sehingga ha­nya temannya saja yang bisa me­lihat aktivitasnya. (RMOL)
Komentar

Tampilkan

Terkini