-->








Inilah Ciri-Ciri Pria Setia

13 Desember, 2014, 09.53 WIB Last Updated 2014-12-13T02:53:00Z
Suka galau deh, cowok-cowok zaman sekarang sering tidak bisa dipegang janjinya. Di-BBM cewek cantik langsung kepincut, baru dimanis-manisin mantan pacar yang katanya nyebelin, eh balik lagi ke mantan pacarnya. Bingung deh, masih ada nggak sih cowok setia?

Masih dong.. Masih banyak pria setia di luar sana, yang jika Anda yakin bahwa dia ada dan kelak bisa menjadi pendamping hidup Anda, maka Anda harus tahu bagaimana ciri-cirinya.

1. Tidak Narsis Dan Tidak CaPer
Pria yang tidak setia biasanya cari perhatian sana-sini, mana wanita yang ‘terjaring’, maka dia akan mendekati wanita itu, entah untuk senang-senang saja atau jadi koleksi mantan pacar. Maka jika Anda bertemu dengan pria yang tidak cari perhatian sana-sini, baik di dunia nyata ataupun di social media, maka hal itu bisa jadi hal positif bahwa si pria ini tidak di posisi cari perhatian demi mendapatkan banyak wanita.

2. Menghormati Wanita
Pria yang setia tahu bagaimana cara menghormati wanita. Pria seperti ini biasanya menetapkan patokan bahwa pasangannya harus setia, maka dirinya juga harus setia. Perhatikan bagaimana sikapnya kepada Anda, apakah dia memperlakukan Anda dengan baik? Di satu sisi dia bisa menjadi pasangan yang melindungi, di sisi lain dia bisa bercanda dan membuat Anda nyaman layaknya sahabat, dan dari semua itu, dia tahu bagaimana caranya menghormati wanita, tidak hanya Anda, tetapi juga ibunya, saudara perempuannya dan teman-temannya.

3. Hubungan Anda Dan Dia Jelas Sejak Awal
Bukan rahasia banyak pria di zaman sekarang PHP (Pemberi Harapan Palsu) luar biasa. Dekat dengan si A, lalu ditinggalkan, dekat dengan si B, tapi status nggak jelas. Pria yang setia dan memang serius dengan Anda sudah memantapkan hubungan sejak awal. Dia sudah menetapkan bahwa Anda adalah pacarnya tanpa harus berlama-lama, bahkan bisa jadi dia dengan cepat mengenalkan Anda dengan keluarganya bahkan meminta agar Anda mengenalkan keluarga Anda padanya.

4. Bisa Mengendalikan Emosi
Pria yang setiap adalah pria yang bisa menjaga emosinya. Seringkali perselingkuhan datang di saat si pria merasa kecewa terhadap pasangannya, sehingga wanita lain menjadi pelarian karena dia tidak bisa mengendalikan emosi dan tidak memikirkan akibatnya. Pria yang memiliki kedewasaan berpikir dan bisa mengendalikan emosinya cenderung setia. Maka perhatikan hal ini darinya.


Itulah sekilas ciri pria setia. Jika saat ini Anda belum menemukan ciri-ciri itu, setiap manusia sesungguhnya terus berkembang dan berubah. Akan ada waktunya dimana pria akan serius dengan masa depannya. Namun jika dia tetap saja cari perhatian sana-sini dan punya banyak selingkuhan, sudah waktunya Anda mendapatkan pria yang lebih baik. (Vemale)
Komentar

Tampilkan

Terkini