-->








Pesinetron GGS Ini Kalahkan Ketenaran JKT48 dan Dewi Perssik

18 Desember, 2014, 14.50 WIB Last Updated 2014-12-18T07:50:54Z
JAKARTA - Tahun ini ternyata JKT48 kurang terkenal. Kepopulerannya kalah sama Aliando Syarif. Itu, lho, pemain Ganteng-ganteng Serigala.

Padahal sinetron Aliendo Syarif ini belum genap setahun, tapi ketenarannya udah bisa menyalip JKT48 yang notabene udah sekitar tiga tahun berkibar di Indonesia.

Catatan ini didapat dari Google Trends . Mesin dari Google yang merekam semua yang terjadi selama 2014. Dan, dari hasil rekaman pencarian orang-orang di Google, untuk kategori Tokoh Indonesia , Aliendo Syarif menempati posisi pertama, sementara JKT48 ada di posisi kedua. Posisi selanjutnya disusul oleh Dewi Perssik, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad.

Tahu soal kabar ini, Nabilah JKT48 ikutan komentar.

"Kalah menang nggak masalah, kok. Semua, kan, pasti ada kalanya di atas dan di bawah apalagi di dunia entertain gini," repet salah satu member tim J ini.

Tahun lalu sebenarnya lebih sedih lagi. Dari Google Trends 2013  kategori Musisi Indonesia , posisi pertama diraih oleh Coboy Junior, lalu Tegar, kemudian JKT48.


"Ya yang jelas terus dukung JKT48. Kita di sini sangat butuh dukungan dari teman-teman karena JKT48 tumbuh dan berkembang bersama fans. Jadi kami juga pengen kalian tau perkembangan kami yang dari awal sampe sekarang pasti di setiap harinya ingin nampilin yang terbaik," harap Nabilah lagi. (Tribunnews)
Komentar

Tampilkan

Terkini