-->








Ajaib! Sudah Dikubur Kucing Ini Bangkit Lagi

27 Januari, 2015, 19.11 WIB Last Updated 2015-01-27T12:13:24Z
AS - Ada mitos yang menyebutkan bahwa kucing memiliki sembilan nyawa. Mungkin hal itu benar adanya.

Bart, seekor kucing yang dinyatakan tewas oleh dokter hewan di Tampa, Florida, Amerika Serikat (AS), setelah dilindas oleh mobil, pulang ke rumah majikannya dalam keadaan masih hidup.

Pemiliknya, Ellis Huston mengatakan, Bart telah dikebumikan selama lima hari, sebelum ia pulang dan meminta makan. Ia mengatakan ketika diperiksa Bart mengalami trauma di kepala, rahang patah, dan mata hancur akibat kecelakaan mobil, namun ia masih-hidup.

Membutuhkan sejumlah operasi untuk memulihkan kondisinya, namun hal itu tidak dapat mengembalikan fungsi penglihatannya.

Dikutip dari Dailymail, Selasa (27/1/2015), Bart berjalan menuju ke rumah majikannya melalui kebun tetangga setelah ia bangkit dari kubur. Meski demikian bagaimana ia bisa keluar dari dalam kuburnya masih menjadi misteri.

Tim penyelamat di Tampa Bay Humane Society, tempat di mana Bart sekarang dirawat, menduga, ia berhasil melarikan diri dari kuburnya kemudian bersembunyi selama beberapa hari sebelum mendapatkan keberanian untuk pulang. [dailymail/tribunnews]
Komentar

Tampilkan

Terkini