-->








AKBP Achmadi SIK Resmi Sebagai Kapolres Aceh Utara

08 Januari, 2015, 20.12 WIB Last Updated 2015-01-08T13:12:50Z
LHOKSUKON – Ajudan Komisaris Besar Polisi Achmadi SIK resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Aceh Utara, menggantikan AKBP Gatot Sudjono SIK. Lepas sambut tersebut berlangsung di aula gedung Tri Brata Polres setempat, Kamis (8/1).

AKBP Gatot Sudjono SIK mendapatkan tugas baru di Poltabes Bandung sebagai Wakapoltabes. Sedangkan AKBP Achmadi SIK sebelumnya sebagai Kapolres Gayo Lues.

AKBP Gatot Sudjono SIK dalam penyampaiannya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajarannya yang telah membantu dalam menjalankan tugasnya selama di Polres. Dia mengatakan, pergantian dalam tubuh kepolisian menurutnya merupakan hal yang wajar, namun yang terpenting adalah “Bagaimana kesan kita untuk meninggalkan hal yang baik-baik karena jabatan itu adalah titipan.”

Perihal mendapat tugas menjadi Wakapoltabes Bandung, ujar Gatot, bahwa dirinya tidak pernah menyangka dan bermimpi sebagai Wakapoltabes. “Saya tidak pernah bermimpi, itu semata karena buah dari keikhlasan dalam menjalankan amanah.” [01]
Komentar

Tampilkan

Terkini