-->








Gila ! Kamisu Mengaku Setubuhi Sepuluh Kambing

07 Januari, 2015, 12.11 WIB Last Updated 2015-01-07T12:18:48Z
ABUJA - Seorang pria Nigeria ditangkap kepolisian setempat setelah dituduh berhubungan seksual dengan seekor kambing. Di hadapan polisi pria ini mengaku dia sudah bersetubuh dengan hewan sedikitnya 10 kali.

Kepolisian negara bagian Jigawa, Nigeria mengatakan Malam Kamisu (20) ditahan setelah dicurigai bersetubuh dengan seekor kambing di kawasan Dutse.

Awalnya, warga desa yang memergoki Malam Kamisu sedang melakukan tindakan asusila itu dan menyerahkan pemuda tersebut kepada polisi.

Di hadapan polisi, Kamisu yang ternyata pemilik kambing yang disetubuhinya tersebut mengaku dirinya sudah beberapa kali melakukan hbungan seksual dengan hewan.

Situs berita NahUsabi mengabarkan Malam Kamisu mengaku kepada polisi lebih memilih bersetubuh dengan hewan ketimbang perempuan. Sebab, lanjut Kamisu, hewan-hewan itu dianggapnya lebih bisa memuaskan hasrat seksualnya.

Kenyataannya, memang Kamisu diketahui tidak pernah memiliki hubungan khusus dengan seorang perempuanpun di kawasan itu.

Masih kepada polisi Kamisu mengaku menyesali perbuatannya yang merupakan pelecehan terhadap masyarakat dan melawan ajaran agama.

Hakim di pengadilan Dutse akhirnya memutuskan Kamisu ditahan selama dua pekan. Anehnya, pengadilan mengatakan Kamisu tidak mengakui perbuatannya itu namun mengizinkan polisi melanjutkan penyelidikan.(Mirror)
Komentar

Tampilkan

Terkini