-->








Raffi Tak Menyangka Bakal Cepat Punya Momongan

24 Januari, 2015, 15.40 WIB Last Updated 2015-01-24T08:40:28Z
JAKARTA - Semua rasa penasaran tentang kabar kehamilan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina telah dibenarkan Raffi. Saat menghadiri acara malam penghargaan 'Dahsyatnya Awards 2015', Raffi secara terbuka membeberkan kehamilan sang istri.
"Pas pertama lihat hasil test pack, aku yang nangis gitu. Aku kaget, terharu, wah bentar lagi jadi bapak nih. Dianya malah biasa aja," ucap Raffi, saat acara 'Dahsyatnya Awards', di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/1/2015) malam.
Pria yang kerap dikenal sebagai playboy itu pun tidak menyangka, dirinya kini akan menjadi seorang ayah dengan cepat. Sebab, dia merasa usia pernikahannya itu baru berjalan tiga bulan.
"Iya aku ngga nyangka banget secepat itu. Pas istri hamil, aku gemetar campur aduk terharu juga, dan merasa aku sudah jadi laki-laki sejati," katanya.
Pria berdarah Sunda itu pun mengatakan, saat ini dia mulai sangat memperhatikan dan menjaga baik-baik sang buah hati yang kini tengah berusia dua bulan setengah di dalam perut Nagita.
"Sekarang lagi hati-hati banget. Tapi yang penting berdoa. Terus Gigi-nya juga jangan capek-capek, yang dia happy, jangan banyak pikiran, dan tenang," ungkapnya. [Tribunnews]
Komentar

Tampilkan

Terkini