-->








Berkah Maulid, Pemkab Aceh Utara Santuni Yatim Piatu

24 Februari, 2015, 17.02 WIB Last Updated 2015-02-24T10:02:12Z
Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Agung Lhoksukon, Selasa (24/2/2015). 
LHOKSUKON Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menyantuni 100 orang anak yatim/piatu, Selasa (24/2/2015). Penyantunan tersebut diberikan langsung oleh masing-masing panitia di tiga titik, diantaranya Mesjid Bujang Salim Dewantara, Mesjid Agung Lhoksukon dan Mesjid Raya Pase Panton Labu.

Asisten II Setdakab Aceh Utara, Drs. Abdul Aziz mengatakan, seratusan yatim/piatu itu dipilih dari beberapa desa melalui Camat dan Geuchik. Kemudian, pelaksanaan maulid kali ini katanya lebih meriah dibandingkan tahun lalu.

“Maulid kali ini lebih meriah dibandingkan maulid di tahun sebelumnya yang juga pernah kita gelar. Dan kali ini, kita berikan santunan berupa amplop kepada seratusan yatim/piatu di tiga titik yang menggelar maulid hari ini. Undangan juga mencapai hampir seribu lebih di tiga titik,” katanya kepada lintasatjeh.com.

Dikatakannya, pihaknya juga menghadiri penceramah dari Pimpinan Dayah Paloh Lada, Tgk H. Yunus, sebagai pengisi acara. Kemudian. Juga turut dihadiri oleh seluruh unsur muspida Aceh Utara yang berpusat di mesjid Agung Baiturrahim Lhoksukon. [Chaisya Malda]
Komentar

Tampilkan

Terkini